Rabu, 30 Desember 2009

Siapa Sangka

Berawal dari kakak sepupu yang pulang kedaerah asal dengan meninggalkan sepasang kelinci lokal, sekarang dari 2 kelinci itu telah berubah menjadi puluhan ekor kelinci yang beragam jenisnya. Ya, itulah peternakan kami, memang awal mulanya dari belajar dengan mengembangkan kelinci lokal namun bukan menjadi penghalang untuk bisa berkembang.
Terhitung ada jenis Flamish, Spot, Rex (papilon,3colour), Golden Dutch, dan Fuzzy Loop yang sekarang bercengkrama dikandang Bp. Jarwadi. Pangsa pasar yang ditembak memang masih untuk kalangan hobiis Jogja-Jateng, sehingga jumlah yang ada tidak sebanyak dari rekan-rekan di daerah Lembang sana.
Yang berkunjung kepeternakan kami kebanyakan adalah para hobiis dan ada juga pemula yang baru ingin merintis ternak kelinci. Karna memang harga yang dipasang sangat bersahabat membuat kebanyakan orang melirik tempat kami, namun meski demikian bukan berarti kualitas barangnya rendah. Justru karna berlatar belakang hobi jadi kami memilih kelinci yang bagus-bagus, prinsip kami “Laku, Alhamdulillah... Belum, koleksi bertambah”.
Yah itulah kami, Bengkel Rabbit Jogja. Jika Anda sedang berkunjung ke Godean, mampirlah ke Bengkel kami. Arah utara Pasar Godean, Belakang SMP N 1 Godean a.n.Bpk. Jarwadi (Bengkel Shok motor barat perempatan Godean) –pagi/sore-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mari berdiskusi dan belajar bersama